Bandar Narkoba Sisipi Zat Kokain ke Jersey Timnas Kolombia

posted in: News & Promo | 0

setiljersey. com — Momentum Piala Dunia 2018 kembali dimanfaatkan buat mengelabuhi aksi tindak kejahatan. Sehabis terbongkarnya permasalahan penyelundupan narkoba lewat suvenir replika trofi Piala Dunia yang terbongkar di Argentina. Saat ini giliran jersey Kolombia yang dijadikan kamuflase aksi perdangangan benda haram tersebut.

Dikutip dari Mirror, polisi di lapangan terbang El Dorado Bogata sudah menyita 70 kg kokain yang sudah diresapi ke jersey sepak bola Kolombia.

Petugas anti- narkotika setempat menciptakan paket mencurigakan di halte hawa dalam ekspedisi ke Eropa. Dalam paket tersebut petugas mengalami sebanyak 14 kaos sepak bola Adidas formal yang sudah disisipi kokain.

Awal mulanya petugas pernah tidak menciptakan suatu perihal mencurigakan menimpa paket yang sudah dikirim dari kota Barranquilla ke Groningen di Belanda. Tetapi lewat investigasi mendalam serta merata ditemui suatu barang mencurigakan di dalam paket tersebut yang dikenal memiliki zat ilegal.

Melalui beberapa uji dikenal suatu modus baru kalau jersey Timnas Kolombia yang ada di dalam paket tersebut sudah disisipi zat terlarang yang memiliki kokain hidroklorida.

Modus yang terkategori baru ini dicoba dengan metode menuangkan kokain cair ke dalam kain baju. Metode ini dicoba utamanya merupakan buat mengelabuhi petugas di lapangan terbang.

Komandan Skuad Anti Narktika di Lapangan terbang El Dorado. Wilson Liza Ramirez berkata penyelundup mengambil keuntungan dari demam sepakbola Piala Dunia.

” Para orang dagang narkoba tidak menyudahi dalam upaya mereka buat menyelundupkan narkoba dengan memakai tata cara alternatif buat alihkan atensi pihak berwenang. Pada peluang ini, kala demam sepakbola di segala dunia menggapai puncaknya, mereka menggunakan gairah penggemar buat regu nasional kami. Sangat menyedihkan kemeriahan sepak bola terkontaminasi dengan kokain,” ucapnya.

Ia menegaskan, penyelidikan soal permasalahan penyelundupan kokain ini terus dicoba buat memastikan siapa yang bertanggung jawab.

Sebanyak 70 kg kokain cair tersebut estimasi bernilai 2, 8 juta Poundsterling di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *