Lelang Jersey Riko Simanjuntak Untuk Memerangi virus corona

posted in: News & Promo | 0

 

Persija menjadi salah satu tim yang terus ikut ambil bagian dalam usaha memerangi virus corona.Seperti diketahui, penyebaran virus corona di Indonesia semakin memprihatinkan setiap harinya.Hingga Senin (30/3/2020), setidaknya sudah ada 1.414 kasus pasien positif virus corona di seluruh Indonesia, 122 orang meninggal dunia sedangkan 75 pasien dinyatakan sembuh.
Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign Satu Hati Lawan Corona di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona

Lelang pertama adalah Jersey Match Worn 2020 Riko Simanjuntak + tanda tangan dan Sepatu Bola yang biasa Riko pakai saat bermain.

PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona:

1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah.

2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00WIB dan berakhir besok, Selasa (31/03) pukul 19.00 WIB.

3. Start bid Rp1.000.000

4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah.

5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Andri 1.100.000

6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap Tidak Sah.

7. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya.

8. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambat nya 1×24 jam dari lelang berakhir.

9. Jika dalam 1×24 jam pemenang lelang tidak merespon, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelah nya.

10. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini.
.
Happy bidding, Jak 👆🔴
.
#BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona
Melihat kondisi tersebut, manajemen Macan Kemayoran mengambil langkah serius untuk menggalang dana demi membantu penyediaan alat-alat medis untuk merawat pasien yang terjangkit COVID-19.
Uniknya, galang dana tersebut digelar secara online dengan mengadakan lelang barang-barang para pemain Persija Jakarta.
Lewat unggahannya pada akun Instagram resmi klub, Persija melelang jersey pemain sayapnya, Riko Simanjuntak, beserta sepatu yang biasa digunakan oleh winger timnas Indonesia itu ketika bertanding.
Persija Jakarta meraih Rp 5,1 juta dari lelang jersey dan sepatu Riko Simanjuntak untuk program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Hasil lelang itu kemudian digunakan membantu melawan pandemi Covid-19 di Indonesia
Pemain sayap Riko Simanjuntak menjadi yang pertama dari program lelang tersebut. Program lelang secara online melalui akun instagram resmi klub, @persijajkt ternyata diminati penggemar tim berjuluk Macan Kemayoran itu.
Riko pun menyambut gembira dengan banyaknya partisipan di lelang barangnya. Dia juga berharap kegiatan seperti ini bermanfaat untuk melawan virus corona.
“Puji syukur cukup banyak yang berpartisipasi pada lelang jersey dan sepatu saya,” kata Riko Simanjuntak seperti dikutip laman klub.
“Semoga hasil dari lelang bisa bermanfaat untuk melawan virus corona. Sekecil apa pun perjuangan kita di saat seperti ini, hal tersebut tentu sangat berarti,” ujar dia.
Lelang jersey dan sepatu Riko memang berakhir dramatis. Sang pemenang lelang Aji Giriantoro mengajukan penawaran tertinggi di detik-detik akhir sebelum lelang ditutup. Pemilik akun Instagram @ajigiriantoro mengalahkan penawaran vokalis grup musik Dmasiv, Rian Ekky Pradipta yang mengajukan penawaran Rp 5 juta.
Aji menuturkan bila dirinya memang mengidolakan Riko Simanjuntak. Menurut pemain asai medan itu memiliki keistimewaan kecepatan. Ia berharap lewat partisipasinya di lelang ini dapat membantu melawan pandemi Covid-19.

“Saat bermain, Riko layaknya kereta cepat. Saya kagum dengan kecepatannya,”
“Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu terdampak corona dan tenaga medis yang membutuhkan,” ujarnya.
Persija Rencanakan Lelang Barang Pemain Lain
Setelah melelang perlengkapan tandem marko simic ini, Persija juga merencanakan melakukan lelang barang pemain lain. Lelang tetap dilakukan lewat akun Instagram resmi Persija.
Sebelumnya, dalam kampanye Satu Hati Lawan Corona, Persija telah menggalang bantuan melalui wadah daring kitabisa.com. Penggalangan ini untuk membantu negara menghadapi virus corona yang terus menyebar diindonesia.

Persija menghelat program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi pertama yang melelang jersey dan sepatu Riko Simanjuntak untuk membantu melawan COVID-19. Barang spesial pemain berposisi gelandang itu terlelang sebesar Rp5.100.000. Mengenai hasil lelang yang digelar pada Selasa (31/3/2020) itu akan disumbangkan melalui platform Kitabisa.com via kampanye “Persija Untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona”. Per 1 April 2020, kampanye itu telah mengumpulkan donasi sebesar Rp14.987.044 dari target sebesar Rp200 juta. Kunjungi laman ini untuk turut berdonasi. Mengenai pemenang lelang jersey dan sepatu Riko Simanjuntak itu adalah pemilik akun Instagram @ajigiriantoro yang memberikan penawaran tertinggi pada detik-detik akhir sebelum lelang ditutup. Dikutip dari laman Persija, @ajigiriantoro mengalahkan penawaran vokalis grup band Dmasiv, Rian Ekky Pradipta, yang mengajukan nominal Rp5.000.000.

Aji Giriantoro, sang pemenang, mengakui memang mengidolakan Riko Simanjuntak karena kecepatannya. Ia berharap, dengan partisipasinya di lelang ini dapat membantu melawan pandemi COVID-19. “Saat bermain Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya,” kata Aji. Riko sendiri mengaku senang atas banyaknya partisipasi “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi pertama. Ia berharap kegiatan seperti ini bermanfaat untuk melawan Corona. “Sekecil apa pun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti,” ujar pemain bernomor punggung 25 itu. Berikutnya, Persija akan menghelat “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi kedua. Akan tetapi, klub berjuluk Macan Kemayoran itu tak menyebutkan kapan bakal dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *